Minggu, 22 Maret 2009

BelanjA bUKU...

Hmmm....
gini2 gw orangnya suka baca loh...
baca tu penting tw !!...
khususnya bwt gw yg orgnya agk kuperr...(waduh..)
dalam satu bulan ini misalnya..gw udh beli 6 buku yg rata2 hrganya 30 ribuan..
wah,bayangi aja tuh..bwt org yg jauh dr orang tua, yg status pkerjaannya msi honorer, pke uang sndiri lagi...
soalnya klo udh ada di gramed, mata gw langsung terangsang (ups..) bwt baca smw bku yg gw suka..gtw tu buku kbeli ato gk..
maklum..org pinter tu sukanya baca..
dlam bulan maret ini gw udh beli 6 buku...diantaranya..
1. Saya Mujahid, Bukan Teroris...
ni Buku lumayan jg si...ide critanya itu yg gw suka dr bku ini..intinya gini dehh
Seorang Mujahid bernama Ghofar yang juga pernah berjihad di Afghanistan memilih bertobat untuk gk meneror Penduduk Sipil dengan cara mengebom tempat2 strategis di Indonesia karena memiliki perbedaan paham terhadap teman sperjuangannya dlu di Afghanistan bernama Shobir..
Shobir memiliki Paham tentang bagaimana cara membalas serangan dari AS dan sekutunya dengan cara meneror Penduduk Asing yg berada di indonesia...dengan menggunakan bom - bom dahsyatnya...
nah, di dalam novel ini diungkapkan bagaimana proses kehidupan Ghofar setelah kluar dari jaringan teroris Shobir dan memulai hidup barunya.. di dalam novel ini juga terdapat kisah cinta antara Asih (Anak dari Ghofar) terhadap dua Pemuda Desa...
pkoknya baca sendiri aja dehh...
insyaAllah ada manfaatnya kog...
2.Mengapa Saya Terkadang Alim dan Terkadang Dzalim..
hmm...bku ini cocok bwt gw yg kadar keimanannya kembang kempis...
cpetan bli deh bkunya...
blm baca smw bkunya c..tp bwt jaga2 aj...
kan lumayan bisa dibwt investasi di masa depan gtu..
3. Biografi Muhammad SAW.
jelas bgt gw beli ni bku bwt mencontoh sikap beliau..
smoga bisa mniru dg baik ya...
amin
4. La Tahzan for Jomblo
hehe..
cm pgen tw apa yg hrs diperbuat seorang muslim yg baik saat dy blm mempunyai "pra bakal calon" pendamping hidupnya..
5. Yakuza Moon
wah,ni bku yg pgen gw beli dari dlu..
sbuah cerita tentang seorang wanita, anak dari keluarga Yakuza di Jepang yang hrs melalui hidupnya dengan byk penderitaan, mengalami sikap yg diskriminatif di sekolah, pernah berkecimpung dalam dunia narkoba dan free sex..
dan smuanya deh..
critanya kisah nyata soalnya, jadi bkn crita yg dikarang2 gtu..
6. Go!Blog
Jdul Bku nya emg rada' aneh..
bku mngenai pengetahuan ttg blog..
isinya semacam panduan cara membuat da seluk beluk blog deh pkoknya..
lahh..lha ni gw lg mbaca...
ahhaha..
biar gk jd org katro gtu...
skali lagi gw nyaranin..
bwt org yg punya duit berlebih,,slaen uangnya dibuat sdekah,,sbaiknya duitnya bwt beli buku deh..
insyaAllah bisa jadi manfaat di masa depan dehh...asal jgn bku yg bgtuan (maksudnyeee??)...
OK cooiiyy..!!

1 komentar: