Minggu, 22 Maret 2009

Tentang Penulis


Assalamualaikum wr. wb.
hai hai..teman2 pembaca blog saya yg baru ini...(cieileee...) jangan nyesel udh jauh2 kesini..
kenalkan..!!! (tereng tereng...)
saya..
Nama saya adalah (stelah liat KTP) Muchammad Bachram Shidiq,
pemuda yang berasal dari kabupaten demak,dketnya semarang, di mranggen tepatnya hhe...
udh 19 taon lebih saya menghirup udara bebas yg disediakan Tuhan untuk saya...
Saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara..
saya sekarang bekerja di instansi pemerintahan, Departemen Keuangan namanya..(maklum lah..lulusan stan..kan gk bisa milih2 gtu..)
alhamdulillah skrg udh bisa agk mandiri, udah gk perlu bergantung ma orang tua lagi,,
kasian dnk..msa dari dlu ngrepotin trs..mw jd apa kw???(yahh...marah sendiri)
aku...
aq tuh orgnya agk "pendiem" klo lg sendiri..
suka bcandain org gtu..(tp tu demi kebahagiaan brsama, soalnya bcandanya tuh biar hubungan qt ma tmen tambah erat, asal becandaannya gk menyangkut SARA..)
gw...
gw tuh suka bgt yg nmanya maen bola, futsal dll..
mata,kuping, dan hidung gw slalu suka klo diisi ma hal kyk bgtuan,,gtw knapa..
gw suka jg ndengerin musik,suka jg nyanyi2..(dan slama ini blm ada org meninggal gr2 dnger suara gw..jd tnang aj sob..)
gw tu suka nyari ato njemput pahala,,tp kadang jg suka bkin dosa..
gtw niiiee..pgen sgera tobat..kiamat udh bentar lagi lohh...
jd,, mari qt bertobat bersama...(betul..??)
udh cukup yee kenalannya..udh pd mo nglempar kacang tuh....
tp,bentarr dlu..
blog ini sbenarnya siii bwt memfasilitasi gw dlm mengeksplor dri..lewat tulisan tentunya..
sayang klo gk dicurahin..
(stelah melihat, bahwa kambing, kucing, ayam gk ngerti klo dicurhatin manusia..)
blog ini gw dedikasikan kpd Allah SWT dan Rasul qt Muhammad SAW.
smoga blog ini mnjadi salah satu sarana dlm penghambaan diri kpd Nya..
amin...
wassalamualaikum wr.wb.

2 komentar:

  1. bagus n keren lah buat itungan pemula....hehehe

    Semangat nulis nya ya...

    ku jd orang pertama yang kaci komen tooo....

    ingat...!!! kodok tu bunyi nya kwok2...bukan krik krik...hehehe ok

    BalasHapus