Senin, 23 Maret 2009

Konsinyering ke Bogor..


klian smw tw gk???
ea ealahh...msti gk tw..
ni lho..pas kmren tgl 18 - 20 Maret 2009 gw ma tmen2 sekantor plus pejabat2 struktural tim penilai Angka Kredit JFPK (Jabatan Fungsional Pranata Komputer) ngadaen konsinyering ke Bogor, Hotel Brajamustika tepatnya..
ini nihh pengalaman kedua gw konsinyering ke hotel, lumayan sneng jg c ksna..
slaen tdur di hotel ma dpt mkanan eksklusif dr hotel gw jg dpt honor..(alhamdulillaahhh)
tp bkn krena honor aj gw jd sneng,, pengalamannya cuiiyy!!jd agak ngerti ttg masalah2 pkerjaan gtu..
dikamar gw tuh,, kan ada kyk balkonnya gtu,, lha diluar tu ada pemandangan yg subhanallah bgt mnurut gw,, ada gunung salak nya(klo gk salah c...soalnya pelajaran biologi gw dpt 5 di sma,,,yahhh...gk nyambung,geografi mksudny)
di brajamustika gk bgtu mewah si mnurut gw,,msi bgusan pas konsinyering pertama, yaitu di hotel Wattana,,pelayannya tu loohh....bkin org ngiler ajah...
tp klo gw si terserah mo kmna hotelnya, yg penting kerjaan smw beres res res....
soalnya pertanggungjawabannya berat bung!!
nah, itu lah sdikit pengalaman konsinyering kedua gw,, sori konsinyering gw yg pertama blm gw posting, udh agak lama soalnya,, jd agk2 lupa gtu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar